Skip to content

Menggunakan Metode Kas Untuk Akuntansi Perpajakan

February 25, 2010

Ketika mengirimkan angka pajak ke IRS, terdapat 2 jenis metode akuntansi untuk digunakan. 2 menerima metode adalah metode akrual dan uang tunai. Bisnis bertanggung jawab untuk memilih metode mana yang akan digunakan perusahaan.

Banyak persoalan dapat menjadi faktor dalam keputusan atau pemilihan dapat semudah keinginan pribadi. Perusahaan-perusahaan besar biasanya membutuhkan lebih banyak prosedur memperhitungkan seperti volume penjualan, berapa banyak persediaan yang disimpan, jumlah penjualan, pengalaman masa lalu seorang akuntan, dan daftar terus terjadi.

Metode uang pajak catatan akuntansi semua transaksi dan pendapatan pada saat pembayaran. Bahkan jika penjualan itu dilakukan tahun sebelumnya, menurut buku-buku akuntansi pajak, pendapatan dicatat ketika pembayaran diterima secara fisik.

Untuk usaha kecil yang mungkin tidak membayar sekretaris atau staf akuntansi, metode uang pajak pencatatan akuntansi sepatutnya. Dengan metode ini, rekening dan penjualan dibiarkan terbuka sampai pembayaran penuh diterima. Menggunakan metode kas membantu usaha kecil menyadari apa account telah selesai dan ditutup dan penjualan yang tidak dikumpulkan pada yet.

Prosedur usaha kecil dapat berkisar pada spektrum. Beberapa sangat kaku dan memiliki semua dokumen diajukan dalam beberapa menit dari transaksi dan beberapa tidak memiliki akses ke file atau komputer untuk satu atau dua hari. Ketika perjanjian atau penjualan diselesaikan di jalan, di luar tembok perusahaan, diperlukan disiplin untuk mendapatkan tanda terima setiap penjualan kembali ke lemari arsip.

Jika pembayaran parsial yang dilakukan selama suatu jangka waktu yang panjang, tunai akuntansi akan bekerja dengan baik untuk menunjukkan pendapatan konsisten. Bila menggunakan uang tunai akuntansi, transaksi ini mencerminkan arus kas secara akurat. Karena uang tunai masing-masing catatan akuntansi angsuran, yang sebenarnya uang yang diterima akan konsisten dan relatif bahkan. Rencana pembayaran dapat berlangsung selama beberapa tahun jika produk atau jasa yang sangat mahal. Ketika rencana lagi digunakan untuk penjualan yang lebih besar, metode ini akan menunjukkan lebih banyak konsistensi.

Ketika pendapatan dari penjualan yang dibutuhkan untuk membayar biaya operasional, akuntansi kas akan secara akurat menunjukkan jumlah uang yang diterima dan dapat digunakan untuk membayar tagihan-tagihan.

Setelah metode akuntansi pajak atas dasar uang tunai dipilih, itu adalah tidak mungkin untuk mengubah metode efisien. Jika perubahan ke metode akrual diinginkan, metode kas harus telah digunakan selama dua tahun berturut-turut. Pada saat itu, sebuah permintaan resmi harus diserahkan kepada Menteri Keuangan. Untuk memastikan proses ini dilakukan dengan benar dan semua basis tercakup, pemilik / petugas dari bisnis harus berkonsultasi dengan akuntan publik bersertifikat.

Article Source: http://EzineArticles.com/?expert=Joe_Coffee

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: