Skip to content

Cara Membuat Sukses Afiliasi Program Marketing

February 25, 2010

Afiliasi pemasaran sering disebut sebagai salah satu program marketing online yang terbaik yang tersedia untuk usaha kecil. Mengapa? Tidak ada risiko ketika datang ke pemasaran afiliasi, Anda hanya membayar setelah hasil yang disampaikan. Menggunakan sebuah program marketing afiliasi Anda setuju untuk membayar mitra afiliasi fee referensi untuk setiap lead atau penjualan yang dihasilkan.

Ada banyak program afiliasi yang tersedia di Internet hari ini, jadi penting untuk membuat Anda menonjol dan menarik perhatian pemasar afiliasi profesional. Begitu Anda selesai melakukannya dengan baik Anda jalan ke kampanye yang sukses. Berikut adalah beberapa tips mengenai bagaimana Anda dapat membuat program afiliasi Anda menonjol dari orang banyak yang tersedia:

1. Klaim ceruk pasar. Jangan mencoba untuk menjual segala sesuatu untuk semua orang. Ini adalah cara tercepat untuk gagal dalam petualangan Anda.

2. Cari ceruk mitra. Setelah Anda mengklaim riset pasar niche Anda dan menemukan situs web yang memiliki pemirsa yang tertarik pada ceruk pasar. Anda akan ingin mencari mitra yang telah dibangun lalu lintas dan akan memetik manfaat dari afiliasi Anda tawarkan. Anda harus menawarkan win-win bagi Anda dan mitra afiliasi Anda.

3. Mengembangkan menarik kreatif. Sediakan mitra afiliasi Anda dengan kreatif dan bahan promosi. Anda ingin membuat pekerjaan mereka pemasaran produk atau layanan Anda semudah mungkin. Semakin sedikit pekerjaan yang mereka harus lakukan dan lebih banyak konversi mereka melihat semakin besar kemungkinan mereka untuk mempromosikan produk atau jasa Anda.

4. Terus-menerus berada di tampilan luar mitra afiliasi baru. Jangan beristirahat di capai Anda hanya karena Anda memiliki beberapa mitra yang baik, Anda tidak pernah tahu kapan mereka dapat memutuskan untuk loncat kapal. Lindungi diri Anda dengan aktif merekrut mitra baru. Anda dapat menemukan mitra baru oleh iklan program afiliasi Anda pada situs web Anda, listing atau iklan di direktori afiliasi, atau dengan menghubungi langsung afiliasi potensial.

5. Jaga mitra Anda. Berkomunikasi dengan mereka dengan menyambut mereka ke program afiliasi Anda mengirimkan produk update pada penambahan atau perubahan. Beri mereka tips dan memberikan nasihat tentang bagaimana menjadi sukses dalam pemasaran produk Anda. Selalu membayar mereka tepat waktu.

Sebuah program marketing afiliasi yang sukses membutuhkan waktu untuk membangun, tetapi dengan sedikit usaha yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan penjualan Internet Anda terasa. upaya ini berharga dan dapat menjadi yang terbaik pada waktu dan investasi keuangan dalam rencana pemasaran Anda.

sumber : http://marketing.about.com/cs/internetbasics/a/createaffiliate.htm

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: