Skip to content

Bagaimana Menghindari Masalah Sementara Memilih Consultant Imigrasi !

February 25, 2010

Ketika datang ke industri dan jasa konsultasi, satu kata yang mendekati seorang individu konsultan harus menyadari adalah “scam”. Dalam dunia yang serba cepat saat ini, hampir setiap individu adalah mencari rute lebih pendek dan lebih mudah untuk sukses. Imigrasi dan penipuan dapat disebut sebagai dua kata yang paling penting yang benar-benar diterapkan untuk maknanya. Ketika kedua istilah ini datang bersama-sama, a scam lahir. Sudah hari-hari ketika norma-norma konvensional praktik-praktik penipuan dilaksanakan. Sekarang adalah waktu untuk praktek generasi ketiga melalui semua sarana.

Imigrasi adalah salah satu keputusan penting yang diambil dalam hidup seseorang. Ini adalah tetapi jelas bahwa banyak uang yang terlibat di dalamnya. Menyewa seorang konsultan melibatkan lebih. Artikel ini adalah semua untuk semua orang yang berniat untuk berimigrasi dan dalam proses mungkin menjadi korban penipuan yang mengaku sebagai konsultan. Berikut adalah beberapa penipuan umum yang diterapkan pada orang yang tidak bersalah mencari kesempatan yang lebih baik dalam hidup:

  • Selalu memeriksa aplikasi anda secara menyeluruh sebelum pengajuan itu. Memastikan bahwa Anda telah ditandatangani konsultan aplikasi Anda. Jika dia tidak menggunakan nama-Nya di mana saja, sekarang saatnya bagi Anda untuk mendapatkan curiga. Jika ia menolak untuk menggunakan namanya, mungkin ternyata bahwa ia bahkan tidak memiliki izin atau terdaftar untuk menjadi seorang konsultan juga. Dikenal sebagai “hantu konsultan”, mereka tidak terlihat setiap saat.
  • Setiap agen palsu akan membuat banyak klaim tentang jangkauannya dengan kantor imigrasi yang bersangkutan. Sangat direkomendasikan bahwa untuk melakukan pemeriksaan latar belakang mengenai sama. Dia mungkin akan membuat klaim palsu.
  • Jika agen adalah penipuan, ada kesempatan baik bahwa ia mungkin akan menyamar sebagai beberapa lisensi konsultan tanpa sepengetahuan mereka. Untuk menghindari hal tersebut, disarankan untuk menghubungi konsultan yang berwenang tersebut dan memeriksa dengan mereka secara pribadi mengenai agen yang Anda bersentuhan.
  • Menggertak itu sendiri adalah sebuah seni. Scammers profesional berpengalaman dalam seni ini. Mudah bagi klien untuk jatuh bagi mereka dan percaya apa yang mereka katakan. Selama proses ini, banyak janji-janji palsu dibuat sehingga uang yang dibayarkan oleh klien. Setelah uang telah ditransfer, yang sebenarnya keluar diri!
  • Biaya yang dikenakan oleh masing-masing konsultan berbeda-beda. Cari tahu tentang harga pasar umum untuk konsultan dan jasa yang ditawarkan yang relevan. Ada kemungkinan bahwa orang-orang pengisian lebih mungkin tidak akan sangat baik pada pekerjaan mereka di mana sebagai orang pengisian kurang bisa memberi sedikit waktu per kasus. Untuk menghindari salah satu dari dua contoh, yang terbaik adalah untuk bersentuhan dengan klien lain dari agen atau perusahaan Anda sebelum benar-benar membayar biaya yang relevan. Dengan cara ini Anda akan diselamatkan dari membuang-buang waktu dan sumber daya.
  • Koran iklan adalah ancaman utama lainnya sementara berimigrasi. Banyak iklan yang diposting yang menjanjikan sebuah peluang kerja serupa di negara baru. Maksimum bentuk diminta untuk mengisi dalam kasus seperti itu dan jumlah tertentu diminta untuk membayar sebagai biaya untuk pendaftaran atau mengirim jumlah tertentu. Anda mungkin bisa berjalan ke dalam perangkap besar!
  • Beberapa pelamar dijanjikan ijin kerja setelah mereka mendarat di negara baru. Namun, ini tidak pernah terjadi dan imigran ini disebut sebagai ilegal dan akan segera dideportasi.
  • Incase diminta untuk tanda tangan pada formulir kosong, Anda berada dalam untuk beberapa pemalsuan. Juga, membaca semua kontrak, persyaratan dan kondisi secara menyeluruh sebelum menandatangani dokumen apa pun mengenai hal yang sama. Jika ternyata agen menjadi scammer, informasi pribadi Anda mungkin digunakan untuk keuntungan pribadi dan kebutuhan. Memetikan, Anda memiliki keraguan atau kecurigaan, pertanyaan Anda menggedor agen.
  • Jika suatu agen mengklaim bahwa hanya memiliki kemampuan berbahasa Inggris akan cukup, cek kredibilitasnya, ia mungkin saja berubah menjadi palsu. Ada banyak aspek yang terlibat sementara memilih pelamar untuk imigran.
  • Bentuk-bentuk lain dari pemalsuan termasuk rumor, lotere dan bentuk-bentuk aplikasi yang dipalsukan. Untuk menghindari hal ini, formulir aplikasi dapat dengan mudah diperoleh dari kantor visa sepenuhnya bebas biaya.

Ini adalah beberapa yang paling umum bentuk penipuan yang akan terus memukul berita. Namun, terserah kepada klien untuk memastikan bahwa hal-hal seperti itu tidak terjadi. Untuk ini, dia harus sangat waspada karena itu adalah hidupnya dan uang yang dipertaruhkan di sini. Karena, ada begitu banyak terlibat selain dari uang yang tidak dapat mendarat di sup. Jadi, selalu berkonsultasi dengan perwakilan yang berwenang.

Article Source: http://EzineArticles.com/?expert=Ajay_Sharma

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: