Skip to content

Manfaat minuman anggur (wine)

February 24, 2010

Anggur adalah inti dari buah anggur segar. Untuk membuat anggur, esensi harus difermentasi sampai anggur sudah masak. Anggur mengandung 16% dari alkohol.

Ada empat jenis anggur Anda harus tahu.

1. Tabel anggur.
Anggur umumnya disajikan di meja makan Anda wit. Juga dikenal sebagai anggur putih. Angin jenis ini memiliki rasa dan aroma yang ringan dan manis. Sangat cocok untuk dilayani dengan daging putih seperti benteng, ikan, atau makanan laut. Nama lain adalah anggur merah. Ini memiliki aroma yang kaya dan cocok untuk dilayani dengan daging merah seperti daging sapi.

2. Dibentengi anggur
Jenis anggur yang dibentengi popular is Brandy, Port, dan Sherry.

3. Sparkling wine
Contoh bir ini adalah sampanye. Itu dibuat dengan teknik tertentu sehingga memiliki gelembung. Hal ini sering disajikan untuk minuman beralkohol.

4. Aromated anggur
Ini semacam ini adalah vermouth bir, kina anggur.

Lain jenis anggur yang id populer adalah anggur merah. Namun produksi anggur ini sangat terbatas. Ini adalah bir netral. Sehingga Anda dapat memiliki ini digunakan untuk berbagai jenis makanan penutup. Alkohol juga dikenal sebagai minuman keras. Namun, anggur memiliki beberapa manfaat bagi tubuh Anda. Apa mereka?

Kadang-kadang lalu, lembaga Karolinska di Swedia melakukan penelitian tentang kebiasaan minum anggur. Hasilnya sangat menakjubkan. Dibandingkan dengan mereka yang tidak pernah mengkonsumsi anggur, mereka yang mengkonsumsi itu mempunyai risiko kematian kecil di usia sebelumnya. Juga, mereka yang mengkonsumsi lebih kecil anggur memiliki risiko kematian akibat kanker dan serangan jantung.

Mengonsumsi anggur secara teratur dapat menurunkan tingkat kolesterol LDL yang dapat memberikan pengaruh buruk bagi tubuh dan dapat menjaga kolesterol HDL. Sementara itu, penelitian yang dilakukan oleh University of Crete, Yunani menyimpulkan bahwa tingkat fenol dalam anggur dapat mengurangi risiko penyakit jantung, menghambat pertumbuhan kanker payudara, dan mengurangi pertumbuhan kanker prostat. Penelitian lain dilakukan di Perancis. Hasilnya menunjukkan bahwa reseveratol anti-oksidan dalam anggur dapat menghalangi tumbuhnya kanker hati.

Meskipun memiliki beberapa keuntungan terhadap tubuh kita, para dokter tidak akan merekomendasikan pasien mereka mengambil anggur. Karena itu, Anda yang suka minum anggur dianjurkan untuk bawa beberapa dari itu dan Anda dapat merasakan manfaat.

Seperti kita tahu bahwa anggur memiliki beberapa manfaat bagi hati, membangun ingatan yang kuat, membangun kekebalan yang kuat, mencegah hilangnya nutrisi tulang, dan membantu Anda menjaga berat badan Anda. Sekarang Anda bisa mendapatkan manfaat yang lebih besar dari itu.

Di Amerika Serikat, penjualan anggur dapat lebih bahwa Perancis dan Italia. Berdasarkan analisis, seorang wanita dapat membeli 6 dari 10 botol yang terjual.

Beberapa manfaat anggur adalah:

1. Berikan nutrisi kepala Anda.
Sebuah penelitian dilakukan untuk wanita berusia 70 tahun. Mereka yang suka mengambil anggur memiliki memori lebih kuat daripada mereka yang tidak. Anggur membantu Anda mencegah dan mengurangi radang urat darah blok. Alkohol juga meningkatkan HDL, kolesterol baik yang dapat membantu Anda membersihkan arteri Anda blok.

2. Jauhkan jantung berdenyut
Sebuah studi menunjukkan bahwa orang-orang yang mengambil anggur sehari-hari memiliki massa tubuh lebih kecil daripada mereka yang tidak menerimanya. Sementara itu, orang-orang yang mengkonsumsi itu beberapa memiliki pinggang lebih ramping dengan sedikit lemak.

3. Membangun Imunitas
Sebuah penelitian di Inggris menunjukkan bahwa mereka yang mengambil segelas anggur sehari-hari dapat mengurangi 11% dari infeksi dari bakteri Helicobacter pilorus. Bakteri ini penyebab utama peritonitis, berbisul, dan kanker ovarium. Penelitian di Spanyol menunjukkan bahwa mengambil setengah segelas anggur sehari-hari dapat mencegah diri dari kuman Salmonella.

4. Mencegah ovarium
Para peneliti di Australia dibandingkan wanita dengan kanker ovarium dan wanita tanpa kanker ovarium. Mereka menemukan bahwa meminum segelas anggur setiap hari dapat mengurangi risiko kanker hingga 50%. Anggur memiliki anti oksidasi yang tinggi dan tingkat phytoestrogen yang dapat melawan kanker.

5. Membangun tulang yang kuat
Wanita yang mengambil anggur moderat memiliki massa tulang yang besar. Alkohol dapat meningkatkan tingkat estrogen. Hormon ini dapat memperlambat korosi tulang tua.

6. Memecahkan masalah Glukosa
Pra menopause wanita yang mengambil satu atau dua gelas anggur sehari dapat mengurangi 40% risiko diabetes karena dapat memberikan membantu insulin untuk diabetes. Tapi itu tidak datang kepada kesimpulan akhir.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: