Skip to content

Modifikasi Pinjaman Bank – 5 Tips Dasar Untuk Menghindari Penyitaan Dari Bank

February 22, 2010

Sebuah perjanjian modifikasi pinjaman bank adalah solusi jangka panjang bagi mereka yang pernah mampu mengembalikan pinjaman yang ada. Jutaan pemilik rumah tidak mampu membiayai kembali pinjaman mereka mungkin akan mencari cara lain untuk menghindari atau menghentikan penyitaan bank selama beberapa tahun.

Sebuah pinjaman bank modifikasi adalah perubahan berhasil antara Anda dan bank Anda. Anda pemilik rumah yang ada pinjaman adalah ulang dalam menanggapi jangka panjang Anda ketidakmampuan untuk membayar kembali pinjaman. Dalam rangka untuk menghindari penyitaan modifikasi biasanya akan melibatkan salah satu dari tiga perubahan atau kombinasi dari tiga berikut: mereka dapat mengurangi tingkat suku bunga pinjaman, membuat perpanjangan waktu yang Anda miliki untuk membayar kembali pinjaman, atau membuat yang sama sekali berbeda jenis pinjaman. Kreditur diharapkan akan terbuka untuk memodifikasi pinjaman karena biaya pembuatan perubahan seringkali kurang dari biaya pinjaman default.

Ketika Anda sedang menghadapi penyitaan, berurusan dengan pemberi pinjaman Anda dapat lebih suka berurusan dengan marah anggota keluarga yang Anda berutang uang ke. Beberapa pemberi pinjaman tidak hanya bersedia berunding bila Anda menghadapi kesulitan keuangan. Pinjaman modifikasi pencegahan penyitaan dapat membantu Anda menghindari stres dan kemarahan yang terlibat dengan berusaha untuk menjaga keluarga di rumah Anda. Terserah kepada Anda untuk meyakinkan pemberi pinjaman bahwa Anda akan menguntungkan mereka untuk menyetujui pengaturan berolahraga dengan Anda. Sayangnya tanpa bimbingan yang tepat ini mungkin lebih sulit daripada yang Anda bayangkan. Penggunaan konselor pencegahan penyitaan dapat membuat proses lebih mudah untuk menangani.

Kehilangan rumah Anda mungkin menjadi takut banyak dari kita akan segera menyadari tetapi belajar untuk menavigasi melalui sistem modifikasi pinjaman bank mungkin menjadi jawaban untuk keluarga Anda dalam situasi yang lebih stabil dan bank menghentikan penyitaan.

5 Tips untuk Menghindari penyitaan rumah anda

1. Jangan menghabiskan pembayaran rumah Anda: Anda mungkin menjadi bingung memutuskan yang tagihan yang harus dibayar. Mengetahui Anda mungkin kehilangan rumah, Anda dapat memutuskan untuk membayar tagihan Anda yang lain agar tidak jatuh di belakang dan masuk ke dalam koleksi.
2. Hemat waktu: menggunakan pencegahan penyitaan konselor akan menghemat waktu yang diperlukan untuk belajar dari kesalahan dalam berhubungan dengan bank Anda.
3. Apakah anda seorang profesional di sisi: bank Anda akan memiliki tim ahli di pihak mereka. Proses ini menakutkan dan sulit untuk dicapai pada Anda sendiri.
4. Pelajari cara yang benar untuk bekerja keluar masalah Anda. Rumah Anda yang dipertaruhkan! Belajarlah untuk benar menavigasi melalui proses modifikasi pinjaman bank; ini ada waktu untuk menebak.
5. Tenang membantu hanya satu kali klik: Anda bertanggung jawab sebagai pemilik rumah , mamberikan perlawanan terhadap kondisi yang sedang anda hadapi.

Peminjam berjuang agar dapat tinggal di rumah mereka – bahkan ketika nilai-nilai menurun tajam – selama mereka dapat melunasi pembayaran bulanan mereka.

Article Source: http://EzineArticles.com/?expert=Jake_Worthington

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: